Sabtu, 05 Desember 2009

Gratis 100 Dollar Dari Paypal di Facebook Anda

Bagi sobat pengguna Facebook sejati, berikut ini Info tentang cara mendapatkan dolar dengan gratis langsung dari Paypal.  Namanya Paypal Wishlist. Dari namanya yang ngambil nama Paypal juga saya yakin program ini tidak main-main alias tidak akan menipu. Mudah-mudahan.




Untuk mendapatkan dollar gratis dari Paypal Wishlist syaratnya gampang banget :

1.  Sobat tentunya sudah punya akun facebook.  Belum? buat dong.
2.  Sobat juga harus punya account Paypal yang Verified. Jika belum account Paypal baca informasi tentang Paypal di sini.


Caranya : Pertama kunjungi link Paypal Wishlist ini. Di sebelah kiri atas ada link CLICK HERE. Langsung klik saja untuk memasukkan email Paypal sobat. Akan muncul Pop Up Window kecil dan ada kolom untuk memasukkan email Paypal. Masukkan aja lalu tekan Submit. Maka otomatis anda dapat $1. Earning (pendapatan) sobat berada di sebelah kiri atas facebook anda. Gampang kan.


Apakah sudah puas dengan $1 dari Paypal Wishlist? Mau nambah ya? Caranya juga gampang. Nah biar nambah $$$ kita buat account Wishlist dan mengundang teman-teman Facebook kita. Klik aja Create New Wishlist (daftar keinginanmu). Sobat akan di bawa ke daftar produk atau Wishlist Item. Tugas Sobat adalah memilih 5 produk yang tertera dengan cara mengklik gambar-gambar dari produk Wishlist Item. Sudah diklik kan? Setelah gambar produk itu tampil mengisi 5 kotak yang tersedia di atasnya, lalu klik Save & Share This Wishlist. Tunggu dengan sabar (jika akses internetmu lemot he he he) hingga muncul pop up muncul lalu tinggal Publish aja ke facebook.

Mudah kan? Sekarang undang semua teman-teman facebook dengan cara menginvite mereka bergabung dengan Paypal Wishlist. Setiap teman yang berhasil anda ajak maka anda dapatkan $1 gratis dan langsung muncul di sebelah kiri atas jendela Paypal Wishlist.

Ingat! Masa promosi program ini sampai 31 Desember 2009. Jangan lupa pembayaran dilakukan melalui Paypal dan maksimal bonus yang didapatkan adalah $100/orang. Jadi apabila earning sudah mencapai $100 stop aja rekrut member. Kalau bisa berikan kesempatan pada yang lain. Pembayaran paling lama dilakukan pada 28 Pebruari 2010. Tuh.  Tidak lama lagi ya, Yang penting kan dapat $$$.

Berani mencoba?

Sekedar tambahan.  Program yang di buat paypal ini hanya khusus di tujukan bagi warga di 8 negara, yaitu : India, Thailand, Malaysia, Korea, Vietnam, Philippines, Indonesia dan Singapore.

Tidak ada komentar: