Jumat, 04 Desember 2009

Inilah Lokasi Bercinta Yang Paling Diimpikan Wanita

Percaya atau tidak.  Berdasarkan survey yang dilakukan marketgid.com, ternyata ada 3 lokasi teratas untuk bercinta yang paling diimpikan oleh wanita yang menurut mereka sungguh sensasional sekaligus memacu adrenalin untuk mencapai orgasme yang tak terperikan.  Benarkah?.




Inilah 3 lokasi teratas tersebut :

  1. Meja Dapur :  Bayangkan, sang pria membersihkan apapun yang ada di atas meja dapur dengan sekali sapuan tangannya. Melemparkan semuanya ke lantai. Kemudian meneletangkan  sang wanita di atas meja. Madu atau sirup (atau kecap!) yang ada di dapur dapat menjadi semacam aditional jika ditumpahkan ke tubuh wanita untuk foreplay.  Kemudian...... Hmmm.
  2. Ayunan Di Halaman Belakang :  Wow.  Alam terbuka yang hanya dibatasi pagar dengan para tetangga.  Belum lagi tempat tidur ayunan yang selalu bergerak tidak stabil ketika dimuati untuk berdua.  Resiko ditonton orang, belum lagi resiko jatuh ke tanah....karena harus menjaga kesimbangan sambil......
  3. Mobil : Selalu nampak 'panas' seperti di TV.  Lakukanlah, anda akan merasakan sensasi ketika harus membuat perasaan nyaman di ruang yang sempit, tersangkut setir atau tuas. Sambil terus menjaga agar tidak tersentuh tombol klakson. Parkirkan mobil di jalan sepi atau di punggung sebuah pegunungan tinggi. Putar audio mobil pada skala medium, semprotkan aroma bunga-bungaan sedikit lebih banyak di kabin mobil.....
Berani mencoba?  Jelas sensasi berbeda daripada cara klasik di tempat tidur biasa.  Atau mungkin anda akan merekomendasikan lokasi lain?

Tidak ada komentar: